cerita hfhfhfhfh

View previous topic View next topic Go down

cerita hfhfhfhfh

Post by bee09 on Tue Sep 27, 2016 10:56 am

ANGGA : ha halo koh , kok ada disini ya ? (muka angga tampak bingung)
BUDI : kuya ! , gua kira siapa ahahah , baru aja gua ketemu bini lu di kedai gua hahaha

Budi menghampiri angga , angga menyodorkan tangan ingin berjabat namun keburu dirangkul oleh Budi , rangkulan sahabat atau lebih mirip keluarga.

BUDI : gila lu ya , bisa aja cari bini , cakep broo ahahahha (jitak jitak kepala angga)
ANGGA : lha adek kokoh juga cantik bisa kepincut sama gua koh hehe
BUDI : terus itu cewek cerewet satunya lagi siapa ? (melihat ke arah lidya yang terbengong dengan suasana ini)
ANGGA : euu itu temennya caroline juga dulu , masa kokoh lupa ? anak sma cerewet yang kokoh kira pacar angga
BUDI : astaga , anak cerewet itu ? namanya mmm gua lupa ahahha udah gede ya sekarang , tapi tetep cerewet
LIDYA : (mendekat dan mendengar percakapan angga dan budi ) enak aja bilang gua cerewet huft , eh situ siapa emangnya
BUDI : hehe loe lupa ya gua siapa ? gua yang dulu suka gebukin kakak kakakan loe ini , mmm gua david
LIDYA : david ? katanya tadi budi ? kok lupa ya
BUDI : iya nama lokal gue di KTP emang budi , sekarang juga lebih asik pake nama budi , david sih udah mati ahahaha
LIDYA : oh ohhh iya iya koh budi kakaknya kak carol , aduh pangling koh , dulu kan kokoh kurus gitu sekarang udah kaya atlet aja nih wowww
BUDI : gue berusaha hidup sehat sepeninggal adek gue , gue pengen panjang umur lid hehe
LIDYA : koh budi udah merit ?
BUDI : udah , anak anak gue di Jakarta , bini gue juga , tapi 5 tahun belakangan gua bolak balik austy , gua buka kedai kopi disana , di Jakarta dan sekarang di Bandung sih , lha kenapa ngobrol pinggir jalan gini ya ? udah pada pindah lagi ke kedai gua yuk , eh vio nih scraft loe , awas jangan sampe ketinggalan atau hilang lagi , awas !
VIONA : iya mas maaf , abis tadi repot nih ngejar adek aku yang cerewet ini (nyenggol lidya yang sekarang malah malu malu )

Wife beranjak menuju mobilnya dan lidya juga menuju mobilnya , aku sih ikut koh budi saja dibonceng NSR legendnya waahh sudah lama ga pake 2 tak lawas , jadi kangen masa muda ahaha.

@B & C Coffee Shop

Gelak tawa memenuhi meja paling pojok coffe shop , disana duduk dua orang wanita cantik , satu pria gagah dan satu pria biasa saja , sore memang cukup indah untuk dinikmati apalagi kedai ini me roaster biji kopinya sendiri sehingga aromanya menyeruak sampai keluar kedai dan menggoda penciuman orang orang yang melintas di area sana.



“Hahaha jadi seperti itu ya , aduh dek lidya ini emang ga berubah dari dulu ya masih cerewet , badannya aja jadi tambah tinggi “ budi berseloroh tentang kecurigaan antara hubungan dia dengan viona. “ jadi gini bro (melihat ke arah angga) , gua ga sengaja ketemu bini lu di mart beberapa waktu lalu , nah gua tertarik bukan sama body bini lu yang emang asik sih hehe tapi sama scraft ijo nya yang lu tau sendiri lah ga usah gua jelasin ahahha , jadinya gua beraniin diri ngasih kartu nama kedai ini , ya kali aja bini lu pengen me time disini sambil ngobrol-ngborol , kalo gue sih kepo sama scraft nya doang , serius bro “ budi meminum kopinya.

“ angga percaya kok koh hehe , bukan gaya kokoh yang suka akraban sama orang yang baru kenal kecuali ada hal yang penting , iya kan ? “ aku mengucek latte ku yang mulai mendingin

“ tapi demi apapun gua baru ketemu lagi bini lu tadi aja bro , bini lu bilang sih udah dua kali kesini , sendirian trus pernah sama teman kerjanya , tapi kan gua lagi di jakarta kali ya jadi mungkin baru ditemukan sekarang dan terungkaplah tadi hehe “ budi sedikit menerawang ke langit-langit.

ANGGA : tentang scraft ?
BUDI : iya , ya tuhan gua kangen si adek ( budi mengusap ngusap wajahnya dan memang terlihat di matanya ada kesedihan yang mendalam)
ANGGA : aku juga koh , aku kangen carol (memandang ke arah viona)
LIDYA : kak carol hiks (menunduk)
VIONA : (mengusap usap lengan angga , menjatuhkan kepalanya di bahu angga )
BUDI : kedai ini cita cita si adek dari dulu , seloroh dia masih gua ingat kalau namanya harus caroline

bee09

Posts : 1
Join date : 2016-09-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum